Train infeed 1

Tuesday, July 10, 2018

Cara Mengetahui Kesalahan Iklan Di Google Adsense

Cara Mengetahui Kesalahan Iklan Google Adsense yang di Pasang di Website, atau Blog Kita dengan mudah

Mungkin sudah banyak orang yang tahu dan paham, bahkan yang sudah mahir dalam menghasilkan uang dengan Google adsense, yang mana kita ketahui kalau Google AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google, Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click atau bayar per klik, Google AdSense menyediakan cara bagi pemilik situs web dan blog untuk mendapatkan uang dari konten online mereka.
Kali ini saya hanya ingin membahasa Cara Mengetahui Kesalahan Atau Error Iklan dan Url yang di blokir di Google Adsen yang kita pasang pada blog, atau situs kita, yang mana kesalahan tersebut akan menyebabkan iklan Google Adsense susah untuk di telusuri.
Cara nya sangat mudah dan gampang sekali,
1. pertama kita log in dulu ke platformnya adsense menggunakan akun kita,
2. selanjut anda klik garis tiga yang ada di platform nya Google Adsense dan cari di barisan menu, klik Akun > Status > Kesalahan Crawler, disitu akan kita temu kan pilihan Url yang di blokir dan kesalahan, untuk mengetahui Url mana yang di blokir dan iklan mana yang ada kesalahan, klik saja kedua pilihan tersebut dan lihat informasinya, baru anda bisa tahu iklan mana aja yang harus di perbaiki atau di hapus.
Terimakasih sudah berkunjung dan semoga tulisan yang singkat ini bisa bermanfaat dan membantu untuk kawan-kawan yang sudah sudi mampir disini. 

No comments:

Post a Comment